ADS

ADS

Tutorial IIS Pertama

Posted by Webb Matrix on Tuesday, December 20, 2011

Tutorial ini akan memandu Anda langkah demi langkah melalui penciptaan proyek Installer sederhana Lanjutan dari awal dan membangun itu dalam rangka untuk mendapatkan paket MSI. Hal ini ditujukan kepada mereka yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam menggunakan aplikasi Installer Lanjutan.
Mari kita mengira bahwa kamu ingin membuat sebuah paket untuk menginstal sebuah file teks sederhana, cerita yang Anda tulis. Pilih file teks yang sudah ada pada disk lokal Anda atau membuat satu dengan menggunakan "New> Text Document" klik kanan menu konteks di Windows Explorer. Nama story.txt file. Buka di editor teks favorit Anda dan ketik beberapa baris untuk memberikan beberapa konten.

1. Membuat proyek

Jika Advanced Installer tidak sedang berjalan, memulainya dengan mengklik ganda pada ikon desktop atau dengan memilih dari tombol "Start> All Programs> Installer Advanced" menu. Ketika aplikasi dimulai, Anda akan disajikan sebuah dialog di mana Anda dapat memilih jenis proyek yang ingin Anda ciptakan.
New Project
  • Pilih "Sederhana" tipe.
  • Hapus tanda centang "Gunakan Wizard ..." pilihan.
  • Tekan tombol [OK].
Proyek baru telah dibuat dan dari sekarang Anda akan mengeditnya.
Save Project Simpan proyek dengan menggunakan [Simpan] tombol toolbar dan pilih nama file dan folder tujuan. Ini juga akan menjadi folder di mana paket MSI akan dibuat. Berikan nama yang sesuai, story.aip untuk contoh ini.
Peringatan! Sebuah kesalahan umum yang dibuat oleh pengembang baru untuk Advanced Installer membuat proyek kemudian menyalin dan menggunakan salin sebagai dasar untuk sebuah proyek baru. Ini salah, itu mengarah untuk menduplikasi ProductCode dan UpgradeCode. Artikel di Identifikasi Produk menjelaskan mengapa hal ini salah dalam bagian "Menyalin file proyek Anda".

2. Tambahkan file

Langkah yang paling penting dalam menciptakan paket MSI adalah menambahkan sebuah file atau folder.
Files and Folders Beralih ke "File dan Folder" halaman dengan memilih pada panel sebelah kiri. Folder mana bunga yang paling Anda adalah "Aplikasi Folder" dan "Aplikasi Folder Shortcut".
Dalam Folder Aplikasi Anda dapat menambahkan file dan folder yang digunakan oleh aplikasi Anda, folder ini mewakili folder instalasi. Dalam Folder Aplikasi Shortcut Anda dapat menambahkan cara pintas ke aplikasi Anda, ke file bantuan atau URL, folder ini mewakili sebuah folder di "Start> All Programs" menu taskbar Windows. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang folder dalam Parameter Instal halaman.
Add Files Klik pada [Add Files ... ] Tombol toolbar, browse ke folder proyek Anda dan pilih file story.txt.
Added Files

3. Membangun dan menginstal

Sekarang bahwa Anda telah menambahkan file ke proyek Anda mari kita membangun paket MSI.
Build Project Klik pada tombol toolbar [Membangun] dan "Membangun Proyek" dialog akan muncul menampilkan Anda membangun evolusi.
Run Project Setelah membangun selesai, klik pada [Run] tombol toolbar. Sebuah setup wizard akan muncul yang akan memandu Anda melalui proses instalasi dari file "story.txt".
Selamat! Anda telah membuat Installer pertama Anda paket MSI Lanjutan. Secara default, file story.txt akan diinstal di C: \ Program Files Aplikasi \ Perusahaan Anda \ Anda. Browse ke folder di Windows Explorer untuk memeriksa.

4. Hapus file terinstal

Anda dapat menghapus file diinstal baik dari panel "Add / Remove Programs" di Control Panel atau Anda dapat menghapusnya dari dalam aplikasi Installer Lanjutan sendiri. Cukup tekan [Run] tombol lagi tanpa memodifikasi apapun dan wizard setup akan muncul. Pilih [Hapus] pada layar kedua dan tunggu sampai proses uninstall selesai.
Peringatan! Jika Anda mengubah apa pun dalam proyek ini, menekan [Run] akan menyebabkan paket yang berbeda akan dihasilkan. Satu-satunya cara untuk menghapus yang lama kemudian akan dari panel "Add / Remove Programs" di Control Panel.

5. Edit nama produk dan perusahaan

Tentu saja, "Perusahaan Anda" dan "Aplikasi Anda" nama tidak terlalu ekspresif untuk cerita Anda mencoba untuk mendistribusikan. Mari kita mengubahnya.
Product Details Beralih ke halaman "Product Details" dengan memilih di panel kiri dan mengeditnya untuk nilai yang lebih baik.
Product Details
Tip Membangun dan Jalankan paket lagi untuk memeriksa hasil. Jangan lupa untuk uninstall setelahnya.

6. Buat cara pintas

Instalasi di lokasi File Program ini tidak banyak berguna jika kita tidak membuat shortcut ke file diinstal. Kami akan membuat dua: satu di menu "Start" dan satu lagi di desktop komputer.
Files and Folders Mulailah dengan beralih kembali ke "File dan Folder" halaman.
New Shortcut Pilih file story.txt dengan mengklik di atasnya, kemudian klik pada [New Shortcut] tombol toolbar. The "New Shortcut" dialog akan muncul, mengijinkan Anda untuk menyesuaikan cara pintas baru.
New Shortcut
Mengubah nama shortcut untuk "Cerita Panjang" dan klik [OK]. Shortcut baru akan ditambahkan dalam Folder Shortcut Aplikasi. Itu berarti bahwa jalan pintas ini akan dipasang di "Start> All Programs> Nama Produk" menu Computer Target.
Juga membuat shortcut yang akan diinstal pada desktop Komputer Target, pilih folder Desktop pada pohon "Folder" dan klik [New Shortcut] tombol. Sebuah dialog pemilih file yang akan muncul, memungkinkan Anda untuk memilih target file shortcut baru ini.
Select Shortcut Target
Pilih story.txt dan tekan [OK]. Tekan [OK] lagi dalam dialog "New Shortcut", setelah Anda mengubah nama cara pintas untuk "Cerita Panjang". Shortcut baru akan ditambahkan ke folder "Desktop".
Tip Membangun dan Jalankan lagi untuk memeriksa hasil, uninstall ketika Anda sudah selesai.

7. Perubahan versi produk

Dalam waktu, Anda mungkin ingin merilis versi baru dari cerita. Mungkin Anda ingin memperbaiki beberapa masalah ditemukan pada rilis pertama. Mudah dengan Installer Lanjutan apa-apa.
Pertama, buka file story.txt editor teks favorit Anda dan tambahkan beberapa baris untuk itu, sehingga kita memiliki perubahan file yang sebenarnya.
Product Details Kemudian beralih ke halaman "Product Details" dengan memilih pada panel sebelah kiri. Edit "Produk Versi" lapangan untuk "2.0.0".
Edit Version
Ketika membangun, menyimpan atau memilih halaman lain, Anda akan diminta untuk menghasilkan Kode Produk baru. Jawaban "Ya" jika Anda ingin paket baru untuk secara otomatis meng-upgrade versi sebelumnya dari cerita, jika ditemukan pada komputer target. Jika Anda menjawab "Tidak", dua versi akan dicegah dari yang diinstal secara bersamaan pada komputer yang sama.

Blog, Updated at: 2:17 PM

0 comments:

Post a Comment

GEO CITY

SOSMED SHARE

Powered by Blogger.