ADS

ADS

Konvigurasi IIS di LocalHost

Posted by Webb Matrix on Tuesday, December 20, 2011

Alat konfigurasi IIS membantu Anda cepat menyebarkan aplikasi web pada Microsoft Information Services server keluarga Windows berjalan internet (versi 5.0 dan di atas).
Utilitas ini Installer Lanjutan memastikan instalasi cepat dan seragam aplikasi web Anda pada beberapa server, tanpa harus khawatir tentang manual mengkonfigurasi IIS pada setiap mesin melalui Microsoft Management Console.
Tutorial ini akan memandu Anda dalam membuat Situs Web dan Direktori Virtual untuk aplikasi web Anda.
Mari kita misalkan aplikasi web Anda terdiri dari sebuah situs web E-Commerce, disebut example.com. Ini aplikasi web ASP.NET memiliki antarmuka pengguna utama untuk pengguna terdaftar dan tamu serta Panel Administrasi. Panel ini akan dilayani dari lokasi yang aman yang berbeda diinstal pada server target, maka perlu mengkonfigurasi direktori virtual terpisah untuk aplikasi ini.
  • 1. Tambahkan file aplikasi Anda
  • 2. Tambah Situs Web Anda
  • 3. Konfigurasi Flags Akses untuk Situs Web Anda
  • 4. Mengatur dokumen default untuk aplikasi Anda
  • 5. Aktifkan akses FTP
  • 6. Mengkonfigurasi Virtual Directory
  • 7. Mengkonfigurasi pengaturan global IIS (opsional)
  • 8. Jalankan proyek

1. Tambahkan file aplikasi Anda

Files Pergi ke File dan Folder melihat dan menambahkan file aplikasi Anda. File aplikasi untuk Panel Administrasi, yang akan ditangani oleh adminpanel direktori virtual dari situs web, harus ditempatkan dalam direktori terpisah.
Tip Hal ini berlebihan untuk menambahkan sebagai direktori virtual folder anak folder situs web aplikasi Anda, karena ini sudah akan dilayani oleh situs web Anda.

2. Tambahkan Situs Web Anda

IIS Pergi ke Internet Information Services tampilan.
New Web Site Gunakan [New Web Site] tombol toolbar untuk menambahkan situs web Anda disebut example.com.
Konfigurasi sebagai berikut:
Web Site Main
Penting Pengaturan ini triplet (IP Address, Port Tidak, Nama Host header) mendefinisikan Web Site dan karena itu harus unik.
Jika Anda membangun dan memelihara situs Web untuk pelanggan dan mengkoordinasikan upaya dengan beberapa penulis, maka fitur yang disertakan dalam FrontPage Server Extension dapat membantu Anda menyelesaikan tugas ini. FrontPage Extensions Server menyediakan Web-based dan command-line administrasi untuk memperluas server virtual. Memperluas server virtual dengan FrontPage Extensions Server memungkinkan pemilik situs untuk penulis situs dalam FrontPage dan mendelegasikan kepemilikan situs dan kredensial administrasi.

3. Konfigurasi Flags Akses untuk Situs Web Anda

Dalam skenario kami, aplikasi web ASP.NET memerlukan izin untuk mengeksekusi skrip serta akses script dan akses baca.
Web Site Access

4. Mengatur dokumen default untuk aplikasi Anda

Situs Web kami akan secara otomatis melayani dokumen default bila tidak ada nama dokumen yang ditentukan dalam permintaan (url). Dalam kasus kami index.aspx akan memiliki prioritas setiap kali ditemukan dalam sebuah direktori.
Web Site Documents

5. Aktifkan akses FTP

Aplikasi kita membutuhkan akses FTP untuk memperbarui konstan dari konten naskah, jadi kita akan mengkonfigurasi akses FTP untuk aplikasi web. Kami tidak mengatur "Set NTFS bendera keamanan" pilihan untuk hanya mengijinkan pengguna terdaftar pada mesin target, memiliki hak akses yang tepat, untuk menghubungkan melalui FTP.
Web Site FTP

6. Konfigurasi Virtual Directory

Situs web kami didirikan sekarang, kita perlu mengkonfigurasi Panel Administrasi sebagai sebuah direktori virtual.
Tip Sebagai aturan, sebuah direktori virtual mewarisi ciri-ciri konfigurasi umum seperti: daftar default dokumen, mime jenis dan bendera akses; demikian, kita akan mengkonfigurasi properti tersebut untuk direktori virtual hanya ketika perilaku yang berbeda yang diinginkan.
Add Virtual Directory Gunakan [New Virtual Directory] untuk menambahkan sebuah direktori virtual baru yang disebut adminpanel.
Konfigurasi sebagai berikut:
Virtual Directory
Kami tidak mengizinkan akses anonim web ke folder ini untuk alasan keamanan (ini adalah panel administrasi dengan akses istimewa).
Berbeda dengan situs web orangtua, hal ini direktori virtual memerlukan bendera akses tambahan (akses tulis), jadi kita akan mengaturnya sesuai. Juga kami telah menonaktifkan akses FTP ke Virtual Directory.
Tip Jika Anda ingin mewarisi daftar default dokumen dikonfigurasi untuk situs web induk memeriksa "Aktifkan standar dokumen" pilihan dan biarkan kosong daftar dokumen. Jika tidak, dokumen-dokumen dikonfigurasi di sini akan menimpa yang dikonfigurasi untuk situs web induk.
Jika Anda menonaktifkan dokumen default untuk situs web atau direktori virtual, Anda harus mengaktifkan direktori indeks browsing gantinya.

7. Mengkonfigurasi pengaturan global yang IIS (opsional)

Jika diperlukan, Anda juga dapat mengkonfigurasi pengaturan global IIS yang akan mempengaruhi semua situs web dan direktori virtual, seperti: jenis MIME, ISAPI filter.
Tip Kami sarankan Anda memeriksa "Buat Cadangan IIS Metabase" pilihan sebagai pilihan konfigurasi restore point.

8. Menjalankan proyek

Build Web konfigurasi situs kami adalah lengkap, membangun dan menjalankan paket.

Blog, Updated at: 2:11 PM

0 comments:

Post a Comment

GEO CITY

SOSMED SHARE

Powered by Blogger.