ADS

ADS

TUTORIAL: Cara menginstal PHP dan MySQL di IIS

Posted by Webb Matrix on Tuesday, December 20, 2011

Dengan peningkatan jelas kepentingan pada individu yang ingin menginstal PHP dan MySQL pada komputer yang menjalankan sistem operasi Windows, saya pikir akan bermanfaat untuk menyediakan satu set instruksi untuk membantu membuat proses ini semudah mungkin. Pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa dasar-dasar instalasi IIS dan kemudian pindah ke instalasi PHP dan MySQL.

Beberapa penting yang Anda akan butuhkan untuk memulai:
IIS (IIS sebaiknya 5 atau IIS 6)
PHP jendela file installer
File binari PHP
MySQL instalasi Windows file yang
(Link akan disediakan untuk download lama).

Opsional:
phpMyAdmin
MySQL Administrator

Mari kita mulai. Karena Anda sedang menginstal pada komputer Windows, Anda kemungkinan besar akan menggunakan IIS untuk server web, bagaimanapun, adalah tidak diperlukan. Anda harus memiliki beberapa server web yang menjalankan bagaimanapun, dan Anda cukup dipersilahkan untuk menggunakan Apache atau web server lain pilihan Anda, namun, karena yang berada di luar cakupan tutorial ini kita akan meninggalkan diskusi itu untuk hari lain.

Beberapa hal untuk mengetahui tentang IIS. IIS v5.1 disertakan dengan Windows 2000 Professional, dan Windows XP Professional, tetapi tidak diinstal secara default. (* Catatan -.. IIS 5.1 tidak disertakan dengan XP Home edition dan tidak tersedia sebagai berdiri sendiri download dari Microsoft Jika Anda adalah pengguna XP Home, Anda akan perlu untuk mencari solusi alternatif web server) Windows 2000 server termasuk IIS 5.1, dan Windows Server 2003 termasuk IIS 6.

Jika Anda belum melakukannya mulai dengan menginstal IIS. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Control Panel | Add / Remove Programs | Add / Remove Windows Components. Pada kotak dialog yang muncul, periksa pilihan untuk Internet Information Services (IIS) dan klik "Details" tombol. Pilih semua fitur tambahan yang ingin memiliki diinstal dan klik OK. Klik OK lagi untuk memulai instalasi. Ini akan menginstal IIS dan memulai layanan web server secara otomatis. Anda seharusnya tidak perlu reboot. Untuk menguji instalasi Anda membuka browser web Anda dan ketik http://localhost/ . Ini harus membuka halaman default IIS. Jika tidak, instalasi sukses dan Anda dapat segera memulai menginstal PHP.

Ini benar-benar seharusnya tidak masalah apakah Anda menginstal PHP pertama atau MySQL pertama. Saya hanya masuk ke dalam kebiasaan mulai dengan PHP, sehingga akan menjadi langkah berikutnya. Untuk mendapatkan file Anda akan perlu, pergi ke halaman download di php.net. Rilis terbaru yang tersedia untuk di-download pada saat penulisan ini adalah 5.1.1. Rilis ini telah bekerja baik-baik saja untuk saya, jadi itu yang saya gunakan. Anda akan ingin men-download kedua paket zip PHP 5.1.1 PHP 5.1.1 DAN installer. Unzip kedua file ke lokasi sementara dan menjalankan setup installer. Ini akan menginstal PHP secara otomatis. Direktori instalasi default adalah C: \ PHP dan saya akan menyarankan untuk berhenti di situ, kecuali ada alasan tertentu Anda perlu menginstalnya di tempat lain. * Catatan itu tidak disarankan untuk menginstal PHP dalam direktori yang mengandung spasi seperti c: \ Program Files \ PHP karena dapat menyebabkan beberapa web server crash. Jawablah pertanyaan-pertanyaan seperti yang disajikan oleh wizard. Saya sarankan memilih pilihan untuk menambahkan PHP untuk variabel lingkungan PATH Windows ketika pilihan yang disajikan. Jika tidak Anda dapat secara manual menambahkan nanti, tetapi Anda benar-benar harus memasukkannya. Untuk artikel yang baik pada variabel-variabel lingkungan Windows pergi di sini. Ketika installer selesai Anda akan memiliki instalasi dasar PHP. Ini bekerja baik-baik saja, namun disarankan untuk menambahkan library tambahan terdapat pada paket PHP 5.1.1 zip. Cukup menyalin file ke C: \ PHP direktori. File-file berikut dalam paket ini sudah terinstal dengan PHP dan tidak perlu menyalinnya INSTALL.txt, license.txt, php.exe dan php4ts.dll.

Untuk menguji instalasi PHP Anda menyalin berikut ke file dan simpan sebagai info.php di c: \ Inetpub \ wwwroot \. (Wwwroot adalah Windows IIS standar folder website Setiap file web Anda akan selalu masuk ke sana.)
Kode: [ Pilih ]
<Php phpinfo ();??>

Lalu pergi ke web browser Anda dan ketik: http://localhost/info.php . Jika instalasi Anda berhasil, ini harus menampilkan informasi konfigurasi PHP Anda.

Sekarang kita dapat melanjutkan untuk menginstal MySQL. Pergi ke halaman download MySQL di sini.. Seperti tulisan ini rilis yang terbaru adalah v5.0.16. Download Windows (x86) file (file 33.6MB). Ini adalah paket lengkap dan termasuk installer. Unzip ke lokasi sementara dan menjalankan installer. Untuk sebagian besar, terutama bagi seseorang melakukan hal ini pertama kalinya, itu termudah untuk menggunakan instalasi standar. Hal ini pada dasarnya akan mengkonfigurasi semua hal dasar yang perlu Anda memiliki pekerjaan MySQL. Selama konfigurasi Anda akan diminta port yang digunakan. Port default 3306 biasanya baik-baik saja, namun jika Anda tahu sesuatu yang lain yang sudah menggunakan port itu, Anda dapat memilih satu sama lain. "Super" Anda pengguna yang akan dibuat saat instalasi adalah "root". Root adalah username administratif kepala dan dapat melakukan apapun di MySQL. Anda dapat menambahkan pengguna lain kemudian setelah Anda bangun dan berjalan, tetapi akar akan menjadi akses utama admin Anda. Ingat password root yang Anda gunakan. Jika Anda kehilangan atau lupa, tidak ada cara untuk mengaksesnya, dan Anda bisa menemukan diri Anda tidak mampu menggunakan MySQL. Lengkapi wizard. Sekarang mari kita coba untuk memastikan itu bekerja. Pergi ke Program | MySQL | MySQL Server 5 | MySQL Command Klien Line. Ini adalah sebuah utilitas mirip dengan DOS untuk mengelola MySQL. Pada jenis password prompt password yang Anda masukkan dan tekan enter. Jika server Anda bekerja dengan benar Anda harus mendapatkan sesuatu yang tampak seperti ini:
Quote:
Masukkan sandi:
Selamat datang di MySQL monitor. Perintah diakhiri dengan; atau \ g.
Anda koneksi MySQL id adalah 1 sampai versi server: 5.0.16-nt

Ketik 'membantu;' atau '\ h' untuk membantu. Ketik '\ c' untuk menghapus penyangga.

mysql>

Jika Anda melihat bahwa, instalasi anda berhasil. Anda dapat mengetik berhenti atau keluar untuk menutup Klien.

Sekarang ada beberapa puritan di luar sana yang mungkin bersumpah dengan bahwa klien baris perintah dan menggunakannya secara eksklusif untuk mengelola server mereka. Namun, bagi kita manja dummies Windows yang digunakan untuk "mudah digunakan" GUI ada alat yang baik alternatif untuk manajemen server - MySQL Administrator yang dapat didownload dari SINI. Instalasi sangat mudah. Setelah terinstal jalankan. Untuk logon host anda akan localhost, port akan port yang Anda gunakan ketika menginstal MySQL (default 3306) dan pengguna akan root dengan password yang Anda berikan pada instalasi. Sejak mengelola server MySQL Anda adalah di luar lingkup artikel ini, kita akan meninggalkan itu untuk hari lain, bagaimanapun, Anda akan melihat sangat cepat kemudahan yang Anda dapat menambahkan pengguna dan membuat dan mengelola database Anda.

Alat terakhir yang saya terdaftar sebagai opsional, saya benar-benar tidak bisa hidup tanpa itu, dan itu adalah phpMyAdmin yang dapat didownload DISINI. Cukup unzip isi ke direktori sementara. Buat folder bernama phpMyAdmin di c: \ Inetpub \ wwwroot \ dan copy file diekstrak Anda men-download phpMyAdmin di sana. Kemudian buka dalam editor config.default.php dan mengedit berikut sebagai diperlukan.
Pastikan nomor port di sini $ cfg ['Servers'] [$ i] ['port'] = '3306 '; cocok dengan port yang Anda gunakan ketika menginstal MySQL. Jika Anda akan hanya menggunakan ini sebagai mesin pembangunan dan tidak akan terhubung ke internet atau dapat diakses dari internet menggunakan konfigurasi berikut untuk tiga baris:
Kode: [ Pilih ]
  1. $ Cfg ['Servers'] [$ i] ['auth_type'] = 'config'; / / Otentikasi metode (config, http atau cookie)?
  2. $ Cfg ['Servers'] [$ i] ['user'] = 'root'; / / pengguna MySQL
  3. $ Cfg ['Servers'] [$ i] ['password'] = 'yourpassword'; / / MySQL password (hanya dibutuhkan
  4. / / Dengan 'config' auth_type)


Jika ini akan dapat diakses dari web, Anda kemungkinan besar akan ingin menggunakan otentikasi HTTP, dalam hal ini perubahan konfigurasi untuk http dan meninggalkan pengguna dan password kosong. Simpan file sebagai config.inc.php di folder phpMyAdmin Anda.

Untuk beberapa alasan pada mesin Windows, phpMyAdmin tampaknya ingin akses ke php_mbstring.dll. Untuk mengatasi ini terbuka c: \ Windows \ php.ini (atau WINNT jika Win2K) dan menemukan hal berikut:
; Direktori di mana ekstensi loadable (modul) berada.
extension_dir = "/ '.
Ubah bahwa untuk
; Direktori di mana ekstensi loadable (modul) berada.
extension_dir = "/ ekstensi. /"

Kemudian gulir ke bawah ke baris ini dan tanda komentar itu (menghapus semi-colon terkemuka)
extension = php_mbstring.dll

Sekarang, dalam teori Anda harus dapat pergi ke http://localhost/phpMyAdmin/index.php dan Anda harus bekerja. "Dalam Teori". Namun, saya sudah melakukan empat instalasi Windows pada Win2K, XP dan Windows 2003 Server mesin, dan ini adalah tempat saya selalu mengalami halangan. Untuk beberapa alasan, tampaknya ada sedikit masalah dengan protokol otentikasi MySQL yang tidak seperti. Karena salah satu anggota kami baru punya masalah ini dan bukannya mengetik ulang semuanya, hanya membaca posting di sini untuk solusi untuk ini:
programming-forum/setting-phpbb-board-using-apache-server-resolved-t55568.html

Nah, yang agak panjang, tapi jika semua berjalan baik, sekarang Anda harus bahagia siap untuk mulai melayani sampai halaman PHP pada komputer Windows Anda. Turorial saya tidak dapat mencakup setiap detail yang spesifik, dan tidak akan menjawab setiap masalah yang mungkin Anda alami. Tetapi harus membawa Anda ke mana Anda memiliki instalasi yang baik.

Blog, Updated at: 3:09 PM

0 comments:

Post a Comment

GEO CITY

SOSMED SHARE

Powered by Blogger.