ADS

ADS

Menyiapkan sebuah situs web pada mesin lokal menggunakan IIS

Posted by Webb Matrix on Tuesday, December 20, 2011


Dengan menggunakan IIS (Internet Information Services) kita dapat menjalankan sebuah website di komputer lokal. Untuk ini kita harus mengkonfigurasi komputer kita dan terutama IIS untuk mengidentifikasi dan menjalankan situs ditempatkan dalam direktori. Kita tidak akan membahas tentang html dasar untuk merancang sebuah situs di sini dan kita hanya akan membahas tentang cara mengkonfigurasi dan menjalankan website dengan menggunakan IIS.

IIS dilengkapi dengan sistem operasi Windows XP dan juga dengan sistem operasi server Windows.

Instalasi
Tempatkan semua file dari website (dikembangkan) dalam satu direktori. Untuk pertama kalinya pengguna lebih baik untuk menyimpan di c: \ intput \ wwwroot \ karena ini adalah default home direktori untuk IIS.

Membuka IIS admin panel
Konfigurasi IIS properti Link Untuk membuka IIS pergi ke START dan kemudian ke Control Panel. Akan ada daftar program di bawah panel kontrol dan klik dua kali program terdaftar sebagai Administrative Tools. Di dalam Administrative Tools Anda dapat menemukan Icon disebut sebagai Internet Information Services (IIS). Jika ini Layanan Informasi Internet tidak terdaftar maka Anda telah menginstal ini dengan pergi ke Add / Remove Windows Components di dalam panel kontrol. Double klik IIS dan jendela baru seperti explorer akan terbuka. Anda mungkin perlu menginstal CD windows Anda untuk mendapatkan komponen.

Konfigurasi IIS
Perluas semua simbol dilipat (+) di sebelah kiri untuk mendapatkan ikon situs web default. Pilih Situs default dan klik kanan. Pilih link properti pada menu yang muncul. Pada jendela dibuka pekerjaan admin banyak untuk IIS dapat dilakukan. Kami hanya akan berkonsentrasi pada pengaturan situs. Pergi ke tab (di atas) mengatakan Home Directory. Berikut direktori dimana file website kita disimpan adalah ditandai sebagai direktori home. Secara default IIS terus c: \ Inetpub \ wwwroot sebagai direktori home. Jalan ini dapat diubah untuk setiap lokasi lain dari komputer.

Membuka situs web.
Konfigurasi direktori home di IIS File-file situs web yang akan disimpan di direktori kita setup sebagai direktori home di IIS konfigurasi seperti dijelaskan di atas. Untuk membuka situs lokal kita harus menggunakan http://localhost/ atau http://127.0.0.1/ di browser web untuk membuka situs. Jika nama file kita di website ini mysite.htm dan disimpan di dalam wwwroot dan path lengkap seperti ini c: \ Inetpub \ wwwroot \ mysite.htm kemudian untuk membuka file ini kita harus mengetik http://127.0.0.1/ mysite.htm atau http://localhost/mysite.htm. Secara default, jika tidak ada nama file yang ditentukan (seperti http://127.0.0.1/) maka nama file index.htm atau default.htm akan terbuka. Pengaturan ini yang file untuk membuka secara default dapat dikelola dari jendela IIS admin.

Ini adalah bagaimana sebuah website dapat dipertahankan dalam mesin lokal. Untuk praktek cobalah mengubah default path direktori dan melihat bagaimana hal itu dapat menunjuk ke lokasi yang berbeda di mesin lokal. Kami belum membahas bagaimana eksekusi skrip seperti menjalankan ASP atau PHP script dapat diberikan di website ini. Kami akan mencoba bahwa dalam tutorial berikutnya.

Blog, Updated at: 2:04 PM

0 comments:

Post a Comment

GEO CITY

SOSMED SHARE

Powered by Blogger.